Home » , , , , » Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Miftahul Huda (PP. MATAMIFDA) Chols Production

Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Miftahul Huda (PP. MATAMIFDA) Chols Production

Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Miftahul Huda
(PP. MATAMIFDA)
Tegalsambi – Tahunan – Jepara

 Sekertariat : Jl. Makam sunan Mantingan Desa Tegalsambi Rt.06/II Kec.Tahunan Kab.Jepara  Prov. Jawa Tengah. Kode Pos 59422 Telp. (0219) 591811

Tentang

Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Miftahul Huda  yang berada di Desa Tegalsambi Rt.06/II Kec. Tahunan Kab.Jepara  Prov.Jawa Tengah Yang telah berdiri sejak Tahun 2001 yang diasuh oleh KH. DARUL MAHMUD, SP. Awal berdirinya Pondok Pesantren ini  diberi nama Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Tegalsambi atau banyak dikalangan santri, alumni serta masyarakat lekad dengan nama PP.MTT.  Nama Pesantren ini dipakai dari awal berdirinya Pondok yakni  tanggal 10 Pebruari 2001 Hingga akhirnya ditahun 2013  Tepatnya tanggal 10 Agustus 2013 berubah nama menjadi Pondok Pesantren Majlis Ta'lim Miftahul Huda Tegalsambi atau dengan sebutan PP. MataMifda.
 


VISI & MISI
Pondok Pesantren “Majlis Ta’lim Miftahul Huda”



VISI

Terwujudnya Insan yang Beriman, Bertaqwa, Sholih/Solihah, berilmu dan beramal, berakhlak mulia, Ikhlas, Mandiri, berdisiplin tinggi, bertanggungjawab, cinta tanah air dan selalu teguh dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI).

MISI

  1. Menciptakan lingkungan belajar yang berwawasan pada iman dan taqwa, ilmu dan amal,   serta zikir dan fikir.
  2. Menumbuhkan sikap kepribadian Yang sholih dan sholihah, berakhlaq mulia, ikhlas, dan bersungguh-sungguh didalam berjuang dan berkhidmah uantuk agama, bangsa dan Negara serta masyarakat luas.
  3. Menumbuhkan sikap taat dan bertanggung jawab terhadap hukum hukum agama, peraturan-peraturan Pesantren dan nilai nilai luhur yang berlaku di masyarakat.
  4. Menyiapkan santri untuk menjadi pribadi yang mandiri, berani mengembangkan potensi diri dan bertanggung jawab.
  5. Menumbuhkan semangat dan sikap juang yang tinggi, cinta tanah air, dan selalu teguh dan setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Gedung Pondok PP. MATAMIFDA

Bagi yang inginmendaftarkan Putra Putinya silahkan langsung datang kekantor kami di 

Jl. Makam sunan Mantingan Desa Tegalsambi Rt.06/II Kec.Tahunan Kab.Jepara  

Prov. Jawa Tengah. Kode Pos 59422 Telp. (0219) 591811 

atau klik MATAMIFDA

atau like PP.MTMH

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

1 comments: