Home » » Noor Hadi Dikaruniai Putri Kembar (PERSIJAP)

Noor Hadi Dikaruniai Putri Kembar (PERSIJAP)

Noor Hadi Dikaruniai Putri Kembar (PERSIJAP)
Jepara, 31 Oktober 2013
#Congrats | Noor Hadi Dikaruniai Putri Kembar

Kegembiraan menyelimuti striker #Persijap #Jepara, Noor Hadi. Rabu (30/10/2013) dini hari, pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 9 itu dikaruniai sepasang putri kembar.

Noor Hadi mengatakan persalinan yang dilakukan istrinya, Kusmawati berjalan normal. "Alhamdulilah persalinan berjalan normal di Rumah Sakit Kartini, Jepara, pada pukul 01.00 dini hari tadi," ujarnya.

Pemain yang genap berusia 29 tahun pada 24 November itu mengatakan bersyukur dikaruniai putri kembar. "Alhamdulillah dikaruniai putri kembar. Rezeki dari Allah," imbuhnya.

Namun, Noor Hadi mengaku belum menyiapkan nama bagi kedua putrinya itu. "Belum dapat nama yang mantep. Masih akan kami carikan dulu nama yang mantep bagi kedua putri kami," kata Noor Hadi. (tribunnews)

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. di sini abah membuat artikel dengan label NEWS berati abah juga harus membuat artikel news lainya agar nantinya bisa muncul di bagian gedget lainya... dan dalam postingan ini abah jiga kopas STOP !!! kopas bah usahakan nulis dengan berfikir sendiri baca artikel orang lain lalu tulis ulang dengan sedikit editing itu lebih bijak

    ReplyDelete