Home » » Karya Tulis Sebagai Modal Utama dalam Kuliah

Karya Tulis Sebagai Modal Utama dalam Kuliah



             MASA HAIDH BUKAN MASA LIBUR IBADAH

KARYA TULIS


Diajukan sebagai salah satu syarat untuk Kenaikan Kelas XII
Madrasah Aliyah Sultan Hadlirin Mantingan Tahunan Jepara
Tahun Pelajaran 2012/2013

  


Disusun oleh :

SITI MUARIFAH
NIS :


PROGRAM STUDI ILMU SOSIAL
MADRASAH ALIYAH SULTAN HADLIRIN
MANTINGAN TAHUNAN JEPARA
TP 2012/2013



            Didalam jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) maupun Madrasah Aliyah ( MA ) dan sederajatnya biasanya siswa yang masuk bidang jurusan Bahasa Indonesia, IPA, IPS biasanya diterapkan tugas Akhir sekolah dengan memperdalam Ilmu dengan membuat Karya Tulis. Hal ini adalah pengalaman saya saat duduk di bangku Madrasah Aliyah Sultan Hadlirin Mantingan saat kelas XII. Program akhir sekolah ini saya rasakan sangat bermanfaat dan saya rasakan ketika saya masuk di bangku perguruan tinggi dimana saat kuliah setiap mata kuliah 90% tugas kuliah membuat Makalah. Alhamdulillah apa yang telah di programkan Madrasah Aliyah Sultan Hadlirin mengenai Tugas Akhir membuat Karya Tulis sangat menunjang sekali untuk membuat Makalah bagi Mahasiswa.


            Selain itu Madrasah Aliyah sultan Hadlirin juga memberikan Mata Pelajaran Keguruan walaupun hanya simple ilmu keguruan ini sangat menarik  buat saya dan syukur alhamdulillah ini juga memberikan dampak positif untuk terjun kedunia pendidikan dan akhirnya saat ini saya rasakan hinmgga saya bisa belajar bersama anak-anak Madrasah Ibtidaiyah.
           
            Pesan buat adik-adik MA. Sultan Hadlirin ketika kalian lulus Aliyah jangan lah bingung karena paling tidak ada 2 motifasi dan pembelajaran untuk dikembangkan dijenjang selanjutnya yaitu Karya tulis sebagai latihan membuat Makalah dan skripsi dan ilmu keguruan sebagai latihan bagi kalian nanti masuk perguruan fakultas Pendidikan dan Keguruan.

            Nah berikut kami berikan contoh Karya Tulis karya siswa Madrasah Aliyah Sultan Hadlirin ananda Siti Muarifah



BAB I.     PENDAHULUAN                                                                            

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment