Home » » Peresmian KARYA BHAKTI TNI AD Desa BUNGU tahun 2015

Peresmian KARYA BHAKTI TNI AD Desa BUNGU tahun 2015

Petinggi Desa Bungu, Kapolsek Mayong, Bu Camat Mayong dan Dandim Koramil Mayong
saat meresmikan Pengaspalan desa Bungu

JEPARA – Peresmian KARYA BHAKTI TNI AD Kabupaten Jepara tahun 2015 dipusatkan di Desa Bungu kecamatan Mayong Kabupaten Jepara pada Tanggal 5 September 2015 di dukuh Beji.

Dandim Jepara bapak Warjo selaku perwakilan dari Komandan Kodim 0719/Jepara TNI AD  mengatakan, program TNI Karya Bakti tahun 2015 TNI AD meresmikan Pengaspalan sepanjang -+ 2 KM di Desa Bungu Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. Jalan yang di aspal dalam Program Karya Bhakti TNI AD Kabupaten Jepara tepatnya jalan dari dukuh Gondang – Dukuh Nganjir dimana jalan tersebut jalan menuju Lokasi wisata Air Terjun Suralaya. 

Petinggi Bungu serta Bucamat Mayong
saat meninjau jalan Suralaya
Beliau menyampaikan Insyallah Pada tahun 2017  akan dianggarkan untuk membangun Jembatan penghubung antara dukuh Nganjir dengan dukuh Kedawung. Selain itu beliau juga menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat agar jalan yang sudah dibangun ini tolong dijaga serta dirawat dengan baik agar infrastruktur jalan ini masih tetap bagus.

Ditempat yang sama bapak Kapolsek Mayong juga berpesan dimana jalaan yang bagus maka tingkat kecelakaan mungkin ada serta kriminalitas meningkat. Maka masyarakat agar menjaga keamanan dikawasan desa dan Pos kamling ditingkatkan serta menjaga anak-anak untuk tidak seenaknya menggunakan jalan tersebut untuk balapan. Karena sekarang ini dikalangan pelajar usia SMP dan sederajatnya lagi tren motor.

Syukur Alhamdulillah desa kita ini sedikit demi sedikit infrastruktur lebih tertata maka mohon do’a restunya juga terimakasih kepada TNI AD Jepara yang mau mengalokasikan dananya untuk perbaikan jalan di desa Bungu ini. Juga terimakasih kepada ibu Camat Kecamataan Mayong yang juga membantu lancarnya kegiatan ini. Insyallah bulan awal Oktober 2015 jalan utama Pancur – Bungu sepanjang 6 KM akan di aspal Hotmik dari propinsi. (Pidato Petinggi Desa Bungu bapak  hartoyo )
*Mukholis

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment