Home » , , » TEAM GARUDA TIMNAS U-19 VS PERSIJAP JEPARA U-21

TEAM GARUDA TIMNAS U-19 VS PERSIJAP JEPARA U-21



PERSIJAP JEPARA U-21 VS TEAM GARUDA TIMNAS U-19

TIMNAS U19 SAAT LATIHAN DI GBK JEPARA


Sore ini pemain Timnas U19 mulai berlatih dan merasakan hangatnya Stadiun Bumi Kartini ( GBK ) Jepara. Momen ini tidak disiasiakan oleh masyarakat Jepara untuk bisa melihat langsung pemain Jagonya orang sak Indonesia Raya aman . Mereka bisa berfoto ria bahkan bisa bersalaman. Saya pribadi merasa senang Team Kebanggaanku Persijap Jepara bisa Masuk ISL 2014 bahkan bisa bertemu melawan Teamnas U19 ini. Semoga Persijap Menang atas Teamnas 19 dengan skor 10: 2 saja nek skor semonokan pasti beritanya Heboh hahahhahahaha ngipi... amin

Sabtu, 15 Januari 2014. Tim nasional U-19 akan menjalani laga uji coba keenam dalam rangkaian tur ke daerah dengan menghadapi Persijap U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (17/2) malam. Tim tuan rumah sore kemarin baru saja melengkapi skuad untuk menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan. Meski melakukan persiapan pendek, Persijap U-21 bertekad memberi perlawanan sengit ke timnas.

"Kami sudah merekrut 25 pemain untuk pertandingan melawan timnas. Skuad ini untuk kompetisi U-21, tetapi kami harus fokus untuk pertandingan uji coba melawan timnas," kata Pelatih Persijap U-21 Anjar Jambore Widodo di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

ANTUSIAS WARGA NONTON TIMNAS U19 LATIHAN DI GBK
 
Ahad, 16 Januari 2014. Nonton latihan Garuda Muda di Gelora Bumi Kartini #Jepara Ohya, Jangan sampai kamu kehabisan tiket untuk pertandingan besok malam antara #Persijap U21 melawan Timnas U19.

Tiketbox dibuka besok pagi mulai pukul 09.00 WIB di GBK.
HTM
Barat                                     : 50.000
Timur                                   : 20.000
Utara, Selatan                     : 15.000

Ini dia Evan Dimas Kapten #TimnasU19 berlatih di SGBK sebelum bertanding besok melawan @Persijap U21


Tapi ya gimana ya aku orak iso ngo nonton live mergo aku dewe tanding sama MU.hahahahahaha PERSIJAP JEPARA GO............GO......GO......

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

3 comments: