Home » » NGAJI BARENG GUSMUS

NGAJI BARENG GUSMUS

NGAJI BARENG GUSMUS

Info Menarik | Silahkan yang ingin bergabung

Muslim kita sebenarnya muslim KTP atau Muslim Peranakan, namun apakah karna semua itu kualitas Muslim kita Rendah? Tidak, semua bias kita tingkatkan kualitas muslim kita dengan memperbaiki Amal Ibadah kita. Kualitas Muslim kita yang dapat merasakan dan paham tau kualitas muslim kita bukanlah dari orang lain melainkan pribadi masing-masing.

Namun paling tidak kualitas Muslim kita ini bisa dilihat dari perilaku keseharian kita oleh orang lain, Mungkin dilihat dari jam terbang  sholat kita. Kalau sholat kita belum menepati 5 waktu apakah kualits muslim kita ini bagus? Sholat aja masih kurang masak kualitas bagus heheee.

Paling tidak kita sebagai manusia yang bermuslim walaupun keadaan kita sedang susah, seret, lemah apalagi anak muda bilang Galau kita wajib memperbaiki kemusliman kita untuk lebih baik diantaranya ikut pengajian atau pun ikut kemajlis-majlis lainnya yang cocok dengan Hati kita. Ingat Majlis yang kami maksud adalah majlis berbasis pendalam Agama.

Kita sebenarnya sudah sering mengikuti pengajian atau mendatangi majlis majlis ritual keagamaan. Yang perlu kita lihat apakah ada efek buat kemusliman kita? Apakah hanya sekedar
Kegiatan sema? Tentunya harapan kita untuk berubah kelebih baik dan baik dalam mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Mari kita tata niatan kita untuk menghadiri pengajian, Majlis-majlis Dzikir, maupun kegiatan rohani apapun yang terpenting bukan karena ramenya, trend nya atau karna mencari tambah teman. Tetapi Niatan dan membawa EFEK BAIK untuk pribadi kita.


Ngaji Sareng :

Gus Mus ( Rembang )
kalayan

Gus Yusuf ( Tegalrejo Magelang )

Ahad malam Senin 1 Juni 2014 | 20.00 WIB Halaman Mushola Babussalam, Bapangan Jepara

Di meriahkan TASURA tari sufi Jepara

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

1 comments: