Home » » CARA CEK HASIL UN SMP/MTs MENGGUNAKAN NOMOR UJIAN

CARA CEK HASIL UN SMP/MTs MENGGUNAKAN NOMOR UJIAN

Dalam pengumuman UN SMP/MTs/Sederajatnya Tahun 2014 sekolahan atau madrasah mempunyai teknik berbedan seperti halnya Dinas Pendidikan Kota Padang, Sumatera Barat kemungkinan akan umumkan pemberitahuan kelulusan Ujian Nasional 2014 (UN) bagi pelajar setempat menggunakan website atau juga SMS.

Untuk mengetahui pengumuman tersebut, pelajar dapat mengakses website Dinas Pendidikan Padang secara langsung atau juga melalui SMS dan tidak perlu datang ke sekolah. 

Berkaca dari tahun 2013, pengumuman dengan memanfaatkan layanan provider dan website, dilakukan oleh pihak terkait untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat kelulusan, seperti tauran pelajar dan ataupun coret-coretan baju, yang sering terjadi saat perayaan kelulusan oleh para pelajar di daerah tersebut.

Sebelumnya, terkait UN di daerah itu, Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, menemukan peredaran lembaran yang diduga kunci jawaban soal matematika pada hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional 2014 tingkat SMP/MTs sederajat di Kota Padang.

Nah bagi anda dimanapun tidak harus seperti padang karena anda juga bisa mengakses hasil kelulusan sendiri dengan menggunakan nomor Ujian Nasional Anda masing-masing dari rumah bahkan lewat HP mungkin. Namun saya berpesan kepada adik-adik janganlah membuat budaya jelek dalam dunia pendidikan karena pendidikan itu kehal yang positif buka ke hal negative.


WARNING.........

Sebelumdan sesudahnya kami mohon maaf , untuk pengecekan hasil UN SMP/MTs ini pihak sekolah harus mengisi data siswanya terdahulu agar bisa di akses murid-muridnya. karena aplikasi ini tidak Nasional.

info lengkap tentang aplikasi ini lihat di TUTOR 
Untuk Unduh silahkan DOWNLOAD 

Nah langsung saja berikut Aplikasi Untuk Cek Hasil UN anda 

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment