Home » » HATTA RAJASA MENANGGAPI SURVEI CYRUS NETWORK

HATTA RAJASA MENANGGAPI SURVEI CYRUS NETWORK

Jakarta – Hatta Rajasa selaku calon wakil presiden RI dari pasangannya Prabowo Subianto yang mendapat No.Urut 1 ini menyatakan ragu atas survey yang diluncukan oleh Cyrus Network. Dalam survey Cyrus Network memprediksi pada pilpres 2014 nanti pasangan Jokowi-JK mendapatkan angka 56, 5 % dan pasangan Prabowo – Hatta hanya berpotensi sedikit suaranya yakni 43,5%

Sudah ada surveinya kan? ya sudah ada kan," ujar Hatta di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cimpedak, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Mahfud MD selaku ketua tim sukses Prabowo-Hatta  juga meragukani atas survey Cyrus Network karena Mahfud MD sendiri tak terlalu percaya dengan hasil survey yang telah dirilis belakangan ini

Dalam kesempatan yang sama mantan ketua MK tersebut mengatakan "Cyrus itu di belakangnya siapa? Cyrus itu kan punyanya Jokowi sejak dulu. Kalau saya ndak percaya sama Cyrus sama Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Saya ndak pernah percaya.

Dalam waktu sekitar 3 pekan waktu tersisa, capres yang di usung dari beberapa Partai ini akan sulit mengejar elektabilitas Joko Widodo. “survei Cyrus Network menyebut”

Karena hal ini lembaga Cyrus memprediksi di pilpres nanti Jokowi-JK bisa memperoleh angka sedikitnya 56,5%. Sementara Prabowo-Hatta sejauh ini dengan potensi suara sekitar 43,5%. 

Namun kita sebagai Warga Indonesia pastilah sudah paham betul pilihan kita untuk memilih Pemimpin yang betul-betul memimpin Rakyat bukan memimpin perut dan kekuasaan saja.

Berita Lainnya :


NAMA-NAMA KEPALA DAERAH YANG DUKUNG CAPRES 2014
PESANTREN SEBAGAI TARGET MENJATUHKAN LAWAN CALON
SBY Berbicara Tentang Fitnah Untuk Pilpres 2014
 

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment