Home » » WISATA JEPARA BANYU ANJLOK BATEALIT

WISATA JEPARA BANYU ANJLOK BATEALIT

Air Terjun Banyu Anjlok Batealit Jepara  adalahair terjun yang terletak di Somosari, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara . Air TerjunBanyu Anjlok tersebut sangat asri, karena jarang yang berwisata ke air terjun ini, sebab aksesnya yang ekstrim sehingga hanya yang bernyali besar berani ke air terjun tersebut. Selain infrastruktur jalan sepeda motor yang rusak serta tunjakan yang bikin nyes-nyes dihati.

Untuk mencapai Terjun Banyu Anjlok dapat ditempuh dengan sepeda motor kurang lebih 1 jam dari desa Pancur kecamatan Mayong kemudia sepeda motor dititipkan kewarga dengan biaya  Rp.3000,-  per motor kemudian berjalan kaki sekitar 30 menit. Akses jalan kaki melewati persawahan dan sungai yang terjal. 

Jika anda menuju ke air terjun Banyu Anjlok Batealit sebaiknya anda membawa peralatan yang menunjang karena aksesnya juga melewati semak-semak rumput yang tinggi.

Selain akses yang kurang baik anda sebaiknya membawa garam atau obat lainnya jika anda terkena Lintah. Disepanjang perjalanan di sungai banyak sekali lintah yang siap menghisap darah segar anda. Heheheeeee

INFO WISATA JEPARA LAINNYA  >>>>KLIK<<<<

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

1 comments: