Home » » Si JUpe pengen Peran Ratu Kalinyamat

Si JUpe pengen Peran Ratu Kalinyamat


JUPE Syuting di Jepara Ah Massa…..

          #Jepara,  Setelah pertunjukan kolosal di TMII Jakarta Kemarin para seniman Jepara mendengar kabar bahwa artis papan atas SI JUPEEE tertarik untuk memerankan seorang Ratuyang  mempin kota Ukir Jepara yakni seorang ratu Kalinyamat.
Menurut Jupe, ia kini sangat berhasrat memerankan Ratu Kalinyamat, putri Raja Demak, Trenggana, yang pernah memimpin Jepara. Ratu Kalinyamat yang dikenal pemberani amat disegani di kalangan orang Portugis pada abad ke-16. Usai Sukses memerankan Malini dalam film kolosal Gending Sriwijaya, Julia Perez alias Jupe semakin tertantang mendapatkan peran yang lebih serius. Berkat peran tersebut, Jupe diganjar penghargaan Aktris Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013.
 
"Kalau dikasih kesempatan, aku ingin memainkan peran Ratu Kalinyamat," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, 29 Oktober 2013.

Jupe menilai, kisah hidup Ratu Kalinyamat menarik dilayarlebarkan. Sebab, di mata Jupe, Ratu Kalinyamat adalah sosok perempuan luar biasa yang punya segudang kelebihan.

 
"Kalau diangkat ke layar lebar, akan sangat komplet ceritanya. Karena ada unsur seni, action, dan perjuangannya," ujar Jupe. "Tadinya aku pengin memerankan Kartini, namun Ratu Kalinyamat ternyata lebih komplet kehidupannya."

Hal ini sangat direspon oleh para seniman Jepara dengan harapan Ratunya bisa dikenal dan dijadikan contoh bagi para pejabat perempuan saat ini.
 Kata Mukholis alumni MA.Sultan Hadlirin angkatan Pertama dala TEATER MASHTER  Jepara Mengaku aka lebih senang apabila seorang ratu Jepara diangkat kelayar lebar akan tetapi pengerjaannya lebih professional tanpa memberikan yang merendahkan wibawa seorang Ratu jepara Tersebut

Thanks for reading & sharing Mukholis

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment